Mesin Perebus Makanan Elektrik (Noodle Cooker)

Jaya Stainless memproduksi berbagai peralatan stainless dengan dukungan mesin berteknologi terbaik yang safety, awet, dan mudah digunakan seperti mesin perebus makanan elektrik (noodle cooker stainless) ini. Disamping itu peralatan stainless bermesin tinggi lainnya yang dapat kami produksi standar dan juga dengan desain custom adalah scrub  station stainless with uv sterilizer, food warmer trolley, bain marie stainless, meja cabinet teppanyaki, hingga timbangan hewan ternak dan floor scale berteknologi digital dengan kasitas tinggi untuk barang yang sangat berat.


Anda dapat membeli produk ini hanya dengan mengirimkan inquiry produk via email di bumata@gmail.com atau hubungi kantor kami di 021-8613346, kami juga bisa membantu anda lebih cepat via whatsapp di 081310045708 / 081319449301.

Custom desain, ukuran, & fitur noodle cooker stainless (teknologi perebus makanan elektrik)

Logam stainless steel memiliki kualitas yang berbeda sesuai dengan kadar anti korosinya, dan saat ini dipasaran Indonesia sendiri telah banyak beredar produk stainless steel tiruan yang sangat mudah karat bahkan dalam hitungan hari saja bila tersentuh air. Hal tersebut sangat wajar karena produk yang terbilang stainless tersebut adalah stainless palsu, yakni besi yang dipoles dengan chrome.

Dan tentu hal tersebut sangatlah tidak dianjurkan bila digunakan sebagai bahan pembuatan produk pengolah makanan karena akan menjadi sangat berbahaya bila chrome dan karat dari besi terkikis bersama makanan terlebih bila makanan tersebut mengandung asam dan garam, siapun yang mengkonsumsinya tentu akan mengalami keracunan dan faktanya bisa lebih jauh lagi dimana bila produk tersebut digunakan jangka panjang maka akan menyebabkan penyakit kanker.

Stainless palsu dibuat dengan bahan logam lain yang mudah berkarat dan kemudian dichrome agar bahan tersebut terlihat mengkilap seperti stainless steel asli, maka dari itu pastikan anda mendapatkan produkcabinet perebus mie, pasta, sayuran dan bahan olahan makanan lainnya dengan bahan 100% full stainless steel terbaik dari produsen terpercaya yang telah banyak mensupplay produk stainless steel untuk restoran, hotel, dan industri pengolah makanan di Indonesia.


Disamping dengan penawaran harga produk yang kompetitif dan produk terjamin kualitasnya, untuk menambah kepuasan konsumen dalam menggunakan produk "kami juga dapat menerima order produk dengan desain, ukuran, dan fitur yang dapat dicustom sesuai kebutuhan" dengan menghubungi kami di 081310045708 atau 081319449301.


Spesifikasi

-  Produk : mesin perebus makanan elektrik (perebus bahan makanan seperti mie, pasta, sayuran, dsb)
-  Bahan : 100% stainless steel SS304 
1,5 mm food grade (bahan khusus yang sangat aman untuk makanan)
-  Dimensi : P80 x L60 x T80 cm
-  Fitur : heater (pemanas), thermostat, dan pengatur suhu
-  Aplikasi : dapur restoran, kantin pabrik, hotel, industri makanan saji
-  Roda : dilengkapi dengan 4 unit roda bersistem rem pemberhenti


Selain itu kami juga menerima pembuatan peralatan dapur lainnya, seperti wastafel stainlessgrease trap,meja stainlesscabinet stainlessMeat grill stainlesskitchen hoodkitchen set stainlessrak dapur stainless,trolley stainlessnampan platobain marie, dll yang semuanya dapat di pesan dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan gambar & desain ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau nomor whatsapp kami di 081319449301 / 081310045708.

Dokumentasi  "foto produk noodle cooker di tempat kami"








Rekomendasi produk dapur professional lainnya - meat grill stainless


Deskripsi produk dari "meat grill stainless (mesin pemanggang daging professional)"

Hidangan makanan berupa steak merupakan olahan makanan yang dibuat menggunakan bahan utama daging yang dalam proses memasaknya menggunakan teknik grill atau panggang, namun kerap kali ada pemahaman bahwa steak itu dimasak dengan cara barbecue.

Padahal kedua teknik ini tentu saja berbeda dimana barbecue pada dasarnya merupakan teknik memasak daging dengan menggunakan api tidak langsung atau lewat pengasapan kayu dan dilakukan dalam proses lama berkisar 3 hingga 14 jam atau disebut juga dengan teknik low and slow, sedangkan steak yang selama ini dikenal dimasak dengan menggunakan api langsung dengan waktu yang singkat menggunakan teknik grillatau panggang. 

Hal yang membedakan dari teknik grill dan teknik barbecue adalah penyusutan ukuran daging yang cukup besar dalam teknik barbecue yang dikarenakan teknik ini melalui proses pengasapan, diperkirakan dari bentuk tampilan daging sapi dapat mengalami penyusutan hingga 50 persen setelah selesai dimasak dengan teknik barbecue. Sedangkan pada teknik grill atau pemanggangan lebih mengungulkan tekstur dari daging itu sendiri, maka tak heran jika daging steak dapat dibuat sesuai permintaan kematangan dari bleu, rare, medium rare, medium, medium well done, dan well done. 

Dalam teknik barbecue Anda tak dapat memesan tingkat kematangan daging karena biasanya daging akan memiliki tekstur yang lembut karena lama diasap, sebenarnya hasil dari teknik barbecue dan teknik grill sama lezatnya tergantung selera, mood dalam memasak, hingga banyaknya modal masak seperti dalam pemilihan bumbu, alat, dan bahkan kualitas daging sebagai bahan utama.

Video "barbecue grill stainless steel"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Custom Scrub Station UV Sterilizer di PT. Bumi Mataritama, hub. 021-8613346 / 081310045708 Kami juga memproduksi food warmer trolley untuk Rumah Sakit, hub. 021-8613346 / 081310045708 Juga memproduksi trolley bandara, sangkar burung, dsb, hub. 021-8613346 / 081310045708